kisahku

Standard

Namaku Fina juni Atmaria,aku lahir di kabupaten waingapu NTT.Aku lahir tanggal 19 juni 83.bapakku seorang PNS di departemen kehakiman.Ibuku seorang ibu rumah tangga.Aku tinggal di waingapu sampai kelas 3 SD.setelah aku naik ke kelas 4 SD aku pindah ke jawa bersama ibu dan adikku.

Aku sekolah di SDN kemiri lor 1,SMP di SLTP 1 Kemiri,SMA di SPK DEP KES MAGELANG.Setelah lulus SPK aku bekerja di RSIA PERMATA.Disanalah kisah cintaku dimulai…………..

Aku bekerja sebagai perawat disana…aku bekerja 3 shift.selama bekerja, aku kost di belakang masjid agung pwr.Hari-hariku bekerja disana penuh dengan tekanan ….sebagai anak baru selalu saja disalahkan.kerja apa saja selalu salah tidak ada yg bener….sebeeel.ada yg suka ada yang siriiik….sudah di tempat kerja suntuk pulang ke kost tambah mumet pgn marah …teriak…dak ada temen curhaat.hari-hariku hampa dan kesepian.sampai pada akhirnya ada temenku yg ngenalin aku sama adiknya.temenku bilang ma aku klo adiknya mau kenelan sm aku.tmnku blg dia seorang tentara rmhnya semarang….

singkat cerita akhirnya kmi berpacaran…….hari-hari kmi lalui dengan penuh bahagia,akhirnya ada orang tempat aku berbagi dalam suka dan duka.Apapun masalh di tempat kerja klo sudah disamping dia pasti terlupakan.dia bisa membuat aku selalu bahagia dan tidak mempunyai beban.dia yg bisa membuatku tersenyum,membantuku dalam segala hal,tapi yg terpenting selalu bisa ngemong aku.Maklumlah kan selisih kmi 8 tahun.Dia bs sebagai pacar,kakak,sahabat,dan juga bodyguard pribadiku heheheheh secara tentara gt loch…!!!!!!hubungan kmi br berjalan 2 bulan…..tiba-tiba dia menyatakan bahwa dia serius menjalin hubungan denganku.Dia mengatakan bahwa dia tidak mau pacaran dia ingin menikahiku……..aku kaget campur seneeng setengah metong.akhirnya sampailah waktunya kmi bicara pada orang tuaku.dia bilang pd bapakku klo dia serius ma aku,mau nikah ma aku tp dia harus tugas ke aceh selama satu tahun oleh krn itu kmi harus tunangan duluAkhirnya kmi tunangan pd bln februari 2002.Pulang tugas dr aceh  tahun 2003 baru kmi pengajuan nikah kantor…..Akhirnya kmi menikah.HAPPY ENDING heheheheeh udahhh aaaaahhhh

Leave a Reply

